Sidang Cerai Perdana dengan Inara Rusli akan Digelar, Virgoun Dipastikan Hadir - aslisunda.com

Trending 2 weeks ago

Virgoun penjelasan mengenai rumor selingkuh. Foto: youtube Virgoun

Jakarta, Insertlive -

Inara Rusli dan Virgoun bakal menjalani sidang pisah perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (31/5) mendatang. Sidang perdana itu bakal beragendakan mediasi di antara kedua belah pihak.

Sandy Arifin selaku kuasa norma Virgoun menegaskan jika kliennya bakal menghadiri sidang pisah perdananya. Selain itu, Virgoun juga mau membuktikan kesungguhan dalam menuntut kewenangan asuh anak.

Sandy Arifin pun meminta agar Virgoun dapat menyampaikan secara langsung mengenai keinginannya untuk mendapatkan kewenangan asuh atas ketiga anaknya.


"Pasti hadir, saya sudah sampaikan pada saat sidang pertama dia kudu datang dan menyampaikan kepada majelis pengadil bahwa dia serius dan kudu menunjukkan bahwa dia mau meminta anaknya di perwaliannya terhadap pengguna kami. Saya menyampaikan pada pengguna kami agar dia menyampaikan keinginannya," ujar Sandy Arifin, kuasa norma Virgoun saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Sementara itu, mengenai gugatan nan dilayangkan oleh Inara Rusli, Sandy Arifin mengaku belum dapat memberikan tanggapan. Pasalnya mereka belum menerima salinan atas gugatan Inara Rusli dari Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Kita menunggu isi dari gugatan. Kita sebagai kuasa norma bakal menerima isi dari gugatan tersebut. Kita terima secara resmi dan kita pelajari," tutur Sandy Arifin.

"Nanti setelah kita mendapatkan, kita bakal informasikan kepada teman-teman di saat kelak sidang pertama," sambungnya.

Seperti diketahui, Inara Rusli telah melayangkan gugatan pisah terhadap Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (22/5). Gugatan pisah Inara itu pun telah terdaftar dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Dalam gugatan cerainya, Inara Rusli menyampaikan tujuh tuntutan terhadap Virgoun, di antaranya kewenangan asuh anak dan kekayaan gono-gini.

Sebelumnya Virgoun sudah terlebih dulu mengusulkan permohonan cerai. Namun, tak berselang lama dia mencabut permohonan pisah tersebut dikarenakan dia belum menambahkan soal kewenangan asuh anak dalam tuntutannya.

(kpr/and)

Tonton juga video berikut:

Source insertlive.com
insertlive.com