Drama 4 Kerajaan di Dunia yang Tak Kalah Dramatis dari Inggris

Trending 4 months ago

Jakarta -

Masalah family adalah perihal nan tak pernah luput dari kehidupan. Hal ini juga terjadi di family Kerajaan Inggris nan penuh drama.

Sejak meluncurkan kitab memoar berjudul Spare, Pangeran Harry banyak mengungkapkan perincian mengenai lika-liku drama Kerajaan Inggris.

Keluarga Pangeran Harry kerap menuai sorotan lewat beragam macam bentrok mereka. Namun, perihal ini tak hanya terjadi di family Pangeran Harry saja, lho.


Ada banyak family kerajaan di beragam bumi nan juga mempunyai drama tersendiri. Mereka menjadi buah bibir lantaran bentrok nan terjadi.

Bunda, berikut ini 4 drama family kerajaan di beragam bumi nan tak kalah dramatis dari Kerajaan Inggris:

1. Denmark

Tahun 2023 menandai perubahan drastis di Kerajaan Denmark. Keempat cucu Ratu Margrethe II secara resmi dicabut dari gelar pangeran dan putri nan telah mereka warisi sejak lahir.

Mulai 1 Januari 2023, anak-anak Pangeran Joachim ialah Nikolai, Felix, dan Henrik, dan putri Athena disebut sebagai His Excellency Count of Monpezat alias Her Excellency Countess of Monpezat.

Ratu Margrethe mengumumkan bahwa perubahan itu direncanakan sejak September 2022. Ia menilai, perombakan tersebut bakal menciptakan kerangka kerja bagi empat cucunya dalam membentuk kehidupan mereka ke tingkat nan lebih besar, tanpa hubungan dari kerajaan.

Dilansir People, keputusan tersebut membikin ratu berumur 82 tahun itu dikritik. Pangeran Joachim dan istrinya, Putri Mary, juga mengatakan kepada pers bahwa family mereka merasa terluka.

Ratu Margrethe dilaporkan segera mengeluarkan permintaan maaf nan menyatakan dia tak menduga perihal itu bakal memengaruhi putra kedua dan keluarganya. Kendati demikian, rencana tersebut telah melangkah untuk sementara waktu dan dia beranggapan bahwa keputusan itu dibuat demi kepentingan terbaik cucunya.

Ada juga tiga kerajaan lain nan punya family dramatis, di laman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan potongan nilai 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang 3 perubahan gelar di Kerajaan Inggris pasca kematian sang ratu:

[Gambas:Video Haibunda]

Source haibunda.com
haibunda.com